Tips Mudah Agar Tetap Awet Muda Dan Sehat

Awet muda merupakan impian setiap orang termasuk anda. Ini dikarenakan, ketika usia sudah menginjak dewasa, banyak sekali tanda tanda penuaan pada kulit kita. Tanda-tanda tersebut seperti adanya keriput, garis-garis halus pada bagian bawah mata, kulit terasa kusam serta kulit yang kelihatan longgar. Lalu, adakah tips mudah agar tetap awet muda secara mudah?

        Banyak sekali tips sehat yang dapat kita lakukan agar tetap kelihatan awet muda. Gaya hidup sehat merupakan langkah yang dapat anda lakukan untuk tetap awet muda dengan cara yang sehat pula. Oleh karena itulah, tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan beberapa tips mudah yang dapat anda lakukan agar selalu tetap awet muda dan tetap sehat. Tips kesehatan, berikut ini 6  tips mudah agar tetap awet muda :
  1. Stress merupakan salah satu faktor yang dapat mempercepat penuaan seseorang. Tips yang dapat anda lakukan yaitu dengan melakukan meditasi selama 10 menit dalam sehari dengan duduk di tempat yang anda anggap paling tenang, pejamkan kedua mata anda, merilekskan semua otot- otot, serta bernafaslah dalam-dalam. 
  2. Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung omega-3. Bahan makanan tersebut yaitu ikan salmon, kenari serta biji-bijian. Ini dikarenakan, bahan makanan yang mengandung omega-3 dapat membantu anda untuk mencegah tanda-tanda penuaan tersebut. Fungsi omega-3 tersebut sebenarnya adalah menjaga anda agar tetap selalu sehat dan membuat kulit anda senantiasa bercahaya.
  3. Ketika usia sudah menginjak dewasa maka tanda-tanda penuaan mulai muncul. Tidak hanya pada kulit wajah anda saja tapi juga mulai mengendurnya otot-otot tulang anda. Maka olahraga merupakan tips sehat yang dapat mengencangkan otot-otot tulang anda. Anda dapat melakukan aktvitas olahraga dengan berjalan kaki maupun aktivitas fisik lainnya selama kurang lebih 20 menit dalam sehari atau seminggu. Fungsi utamanya yaitu dapat mengencangkan otot-otot serta membuat tulang anda menjadi sehat.
  4. Tips berikutnya yaitu dengan melakukan yoga, Yoga yaitu sebuah aktivitas yang mana memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indera dan tubuhnya secara keseluruhan. Fungsi yoga ini yaitu dapat pula mencegah tanda tanda penuaan dini serta membuat anda awet muda.
  5. Dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat membuat anda lebih sehat dan tampak awet muda. Salah satunya buah delima. Buah delima ternyata memiliki manfaat besar bagi kesehatan kita. Fungsi buah delima yaitu melindungi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar UV, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita dan juga menurunkan tekanan darah serta menghindarkan anda dari berbagai kanker yang membahayakan tubuh anda.
  6. Saat usia muda maka otak pun akan bekerja optimal untuk mengingat berbagai hal. Dengan seiring bertambahnya umur, maka kemampuan otak pun akan semakin menurun dibandingkan ketika anda masih muda. Menurut penelitian terbaru, meminum teh hijau satu cangkir sehari dapat meningkatkan daya ingat otak anda yang mulai menurun tersebut.
Share this article :
 

+ komentar + 5 komentar

September 22, 2018 at 3:31 AM

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

January 26, 2019 at 8:47 PM

YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (WA : 08122221680)

March 25, 2019 at 9:03 AM

DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
Hubung kami di :
WHATSAPP : +6281333555662
Seputar Donaco
atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net


Tips Jitu

May 3, 2019 at 11:19 PM

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

December 16, 2019 at 5:04 AM

Sangat Bagus Banget Artikel yang sangat bagus yaa, Thanks
Berita Bola Terbaik

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Itu Indah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger