Mourinho: Dunia Akan Berhenti untuk Menonton


bukan laga final, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yakin seluruh dunia sudah menanti leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Madrid dan MU akan menjalani pertandingan hidup-mati di Old Trafford setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Ajang Liga Champions juga merupakan salah satu ajang yang realistis masih bisa direbut Los Blancos musim ini.


Meski langkah Madrid ke final masih panjang, namun Mourinho menganggap laga dini hari nanti layaknya final. The Special One menilai pecinta sepakbola di dunia akan menanti laga MU melawan Madrid di Old Trafford.

"MU sedang dalam performa bagus, lolos ke perempat final Piala FA dan hampir pasti merebut Premier League. Tapi, kami juga dalam penampilan bagus. Itu mengapa dunia akan berhenti dan menonton pertandingan ini, pertandingan layaknya final," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Siapapun tim yang mencapai Wembley, saya tidak bisa membayangkan harapan yang lebih besar dari pertandingan besok," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho kemudian memuji manajer MU, Sir Alex Ferguson, yang tetap menunjukkan dominasinya di usia 71.

"Semakin Anda tua, semakin bagus pengalaman Anda. Sir Alex manajer unik, dan dia pantas mendapat rasa hormat. Tim saya sudah pernah bermain di Old Trafford sebelumnya, jadi saya tidak pedulikan rekor," papar Mourinho. (ibk)

Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/395175-mourinho--dunia-akan-berhenti-untuk-menonton
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

October 24, 2013 at 1:16 AM

Berita dunia sepak bola kini semakin melunjak, sepak bola menyedot perhatian kehidupan di dunia ini. Apalagi sekarang perkembangan sepak bola bisa diikuti oleh semua orang, baik di media televisi, elektronik, dan juga berita-berita bola online di internet.
Dunia bola menjadi kebutuhan semua manusia, bahkan dalam dunia judi. Dengan perkembangan internet kini bermunculan situs2 judi bola online
seperti tebak score, betting, sbobet dan lain-lain.

May 21, 2019 at 12:27 PM

Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di Àgens128
banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
dengan deposit minimal hanya 10rb untuk poker dan 50 untuk permainan menarik lainnya. bisa juga melalui aplikasi OVO serta banyak game menarik yang ada disini
tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
Line id : agens1288
WhatsApp : 085222555128

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Itu Indah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger